Friday, June 2, 2023

Mereka Memilih untuk Menolak Bukan dengan Sebuah Alasan Masuk Akal

Apabila anda sudah tiba 

Saya ucapkan selamat datang 

Maka alasan saya mengatakan itu 

Anda pikir sebagai sebuah alasan jelas 

Berhubungan dan juga masuk akal 


Namun kita tidak perlu berlebihan 

Lalu berlanjut mengomentari  sebuah tulisan hingga menyalahkan apa yang terpampang di tempat perbelanjaan dan tempat rekreasi yang mempunyai tulisan besar di pintu masuknya dengan bunyi "Selamat Datang"; padahal tempat itu sudah tidak ada pemgunjung lagi.

Ini sebagai pembuka untuk melihat mereka dan pilihan yang dimaksud oleh komedian yang ingin menghibur dengan kisah karangan belaka, merespon maraknya unjuk kecanggihan teknologi terkini dalam berbagai lini dan menguntungkan siapa lagi kalau bukan yang untung.

Begini cerita singkatnya ;

Itu menjadi kajian istimewa hingga dengan suka rela semua wanita tulen ikut berpartisipasi mau ikut memberikan pendapat setelah mendengar saking canggihnya hingga dalam waktu sangat cepat sudah kelar apa yang harus dikerjakan.

Namun pada akhirnya wanita di dalam wilayah itu hampir semua  mencentang menolak  daripada menerima untuk tema paragrap sebelum ini .

Alih -alih mengobati rasa ingin tahu penyurvei abal -abal itu mencoba membuat wawancara kepada para wanita itu.

Matanya tampak serius dan (seolah -olah berpikir keras) mengetahui jawaban mereka yang hampir semua sama, "Durasi bagi kami tetap penting!"

No comments:

Post a Comment

Satu Titik Ujung Saja

  Sebuah tanda, menanda semua ... Bagaimana bisa? Tinju dapat dikepalkan sebagai penolakan, Umpatan dan segala sebut  Buatnya yang dirundung...